Ad (728x90)

Sunday, August 30, 2015

Filled Under:

4 Plugins Terbaik pada Wordpress Ecommers

Wordpress
Saat ini wordpress merupakan platform CMS terbesar dan paling cepat dalam merilis plugins untuk membuat sebuah blog, Toko Online, forum diskusi, aplikasi polling dan social networking.

Berikut ini 4 plugin terbaik pada wordpress Ecommers :

1.WooCommerce

 

Woocommerce adalah plugin e-commerce yang paling populer untuk WordPress. Plugin ini mudah  ditambahkan ke hampir semua themes wordpress. Hanya plug and play. Keunggulan plugins WooCommerce dapat digunakan untuk skala toko online yang lebih besar yang membutuhkan kompleksitas fungsi tambahan.

Gateway Pembayaran yang didukung pada plugins ini antara lain : Amazon, PayPal, Stripe, 2CheckOut, Mijireh dan banyak lagi - Link.

Harga: Gratis

WooCommerce Sumber
:

2. Shopp Plugin

http://javathemes.com 

Shopp Plugin adalah plugin ecommerse edisi premium untuk WordPress dengan  fitur yang sangat bagus. Sangat mudah untuk menginstal dan mengelola, dan kompatibel pada hampir semua themes WP. Beberapa fitur yang penting adalah dukungan untuk produk fisik & digital, history pesanan, notifikasi email, pencarian produk, perhitungan biaya pengiriman, diskon dan kode promo.

Gateway Pembayaran yang didukung: 2Checkout.com, PayPal dan Google Checkout. Tersedia sebagai add-on opsional: Authorize.net, PayJunction, FirstData / LinkPoint, HSBC ePayments dan Pembayaran Eway.

Harga: Gratis untuk penggunaan pribadi tanpa dukungan. Untuk lisensi situs tunggal biaya $75, dan untuk lisensi pengembang penuh biaya $ 299.

Shopp Plugin Sumber:

 

3. WP eCommerce Plugin

 
 


WP eCommerce mengklaim sebagai plugin eCommerce asli untuk WordPress. Ada perasaan campur aduk tentang plugin WP eCommerce, beberapa orang mengatakan itu hanya untuk segelintir produk, tapi aku sudah melihat situs dengan persediaan yang lebih besar. WP eCommerce memiliki beberapa fitur gratis dan tema premium.

Gateway Pembayaran yang didukung
: Authorize.net, DPS, Chronopay, Paypal dan banyak lagi.

Harga: Versi gratis terbatas dalam hal gateway pembayaran dan fitur. Versi Gold Cart  adalah $100.

WP eCommerce Sumber:

4. WordPress eStore Plugin


Selama beberapa tahun, premium ini shopping cart ini telah berkembang untuk lebih fokus pada blogger ingin menjual produk digital dan jasa.

Harga: Plugin premium ini biaya flat rate sebesar $ 49.

Gateway Pembayaran yang didukung: PayPal, 2CheckOut, Google Wallet, Authorize.net, BitCoin, Braintree, Offline (pembayaran melalui cek, uang tunai atau transfer bank) dan modul premium untuk menambahkan lebih jika diperlukan.


Sumber WP eStore Plugin:

wahyu

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Kodepedia™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.